Assalaamu'alaikum...Ahlan Wasahlan di Blog Bengkel Hati Zahrah Itu Bunga

Minggu, 21 Maret 2010




SUDAHKAH HARIINI KITA BERSYUKUR
Assalaamu'alaikum.Wr.Wb
ukhti wa akhi........kumaha damang?kaifa halukum?how are u?gmn kebare?(pokoknya nanyain kabar antum semua ,gmn kbr keimanannya?moga kita selalu dalam lindunganNYya n keep istiqomah,,,,,,HAMASAH!)


Sempat bingung mo nulis apa ya? hehe
okelah klo begitu kebanyakan muqoddimah ky orang yang mo pidato aja.

*************************************************************
saya mo nanya ne, "Siapa yang hari ini belum mensyukuri nikmat Allah?hayo acungin jempol empat :)
mulai bangun tidur tadi deh, kita kadang lupa ya bersyukur, coba kita berfikir, bagaimana kalo pagi tadi kita ga bisa membuka mata kita lagi?misalnya saat bangun tidur mata kita yang terbuka hanya satu saja, ato tiba-tiba saat membuka mata, mata kita juling(hadoh,,,,, mana jam 9 mo ada pemotretan lagi, mo buat Foto KTP, mo ketemu ma calon metua, mo memberikan senyuman dan tatapan manis wat suami tercinta....hahaha....^_^ upsssss afwan). Allah karim...kita sering lupa kan dan sring tidak menyadari akan pentingnya nikmat kesehatan contoh kecil mata kita terbuka lagi setelah semalaman trepejam. Astaghfirullahal'adziim dzolimnya diri kami ya Allah T_T.

Sahabat.......bila tiba di waktu pagi, maka ingatlah bahwa pagi itu telah menyapa beribu-ribu orang yang tidak beruntung sementara kita ada dalam kenikmatan. Ia menyapa beribu-ribu orang yang kelaparan, sementara kita kekenyangan. Ia menyapa beribu-ribu orang yang tertawan sementara kita bebas merdeka. Ia menyapa beribu-ribu orang yang terkena musibah dan sementara kita selamat dan berbahagia. Allah karim maafkan kami.

Betapa banyak cucuran air mata di pipi wanita lemah, keluhan pilu dalam hati sorang ibu, betapa banyak teriakan yang tersendat di kerongkongan anak bayi. Sementara kita sndiri tersenyum senang penuh kepuasan. Maka pujilah Allah dan ucapkanlah hamdalah"ALHAMDULILLAAH" atas kasih sayang , perhatian dan karunia-Nya.

Duduk dan diskusikanlah dengan jujur bersama diri kita sendiri, bahkan bila perlu gunakan tabel, data dan analisa. Hitunglah berapa kekayaan kita, harta benda, tempat tinggal, kecantikan, keluaraga,sahabat, pekerjaan.kemudian kita bandingkan dengan orang yang ada di bawah kita, maka yakinlah kita akan menjadi manusia yang bersyukur.


Allah berfirman
artinya:" Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, tidaklah dapat kamu menghinggakannya" (ibrahim :14:13)

Bukan niat saya menyuruh untuk menghitung-hitung nikmat Allah, ya karna memang kita tak akan mampu,bener ga?( hayo siapa yang protesssssssssssss? hehe) saya hanya ingin menyampaikan pesan jumlah kenikmatan tu lebh banyak dari pada kesusahan.


"maka berpegang teguhlah pada apa yang aku berikan kepadamu dan hendaknya kamu termasuk orang-orang yang bersyukur".
(al- A'raf:7;14)



Tukarkanlah atu sen uang kita dengan d'a kaum fakir dan cinta kaum papa


Sesungguhnya aku berharap kepada Allah
hingga seolah-olah aku melihat indahnya kesabaran apa yang akan diperbuat Allah untukku"


Allah jadikan kami termasuk orang-orang yang pandai bersyukur.


^_^ ^_^ keep smile n Istiqomah Allahu Akbar!!!!!!!!!!!




udah dulu ya...hoaaaaaaaaaaaaaaam ngantuk . zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
wassalaamu'alaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat merenungi semua yang Allah beri ,,,,,,, Subhanallah tak ada sedikitpun cela atas karuniaNya
Saat aku kehilangan sesuatu kebahgiaan, aku brharap Allah akan mengembalikan dan aku percaya Allah akan menggantikannya lagi untukku dengan yang lebih baik, tentu menurut pandangan Allah dan mungkin bukan dengan kebahagiaan yang sama.



Lihatlah aku .........................
diri memang pernah terpuruk, terjatuh, terhempas, tapi lihatlah pada kenyataannya aku masih bisa tegak berdiri, lihatlah aku masih dapt tersenyum menjalani semua aktifitasku, Robbku yang menguatkan aku.
Menangis???????????????????????? ya, sesekali aku menangis dalam hening sujudku, merenungi keindhan ayat demi ayat yang ku baca, menangis dalam beribu tanya dan keyakinan, ini anugrah yang Allah beri untukku.
Allaah...........
Engkau selalu ada di sini, saat apa yang ku sayangi pergi dan aku mesti kehilangannya, namun kasih sayang Mu Allah tak pernah bertepi.

Menyesal????????????
tidak sama sekali, aku tak sesali wlaupun trkadang sedih dan menangis, istighfar dan mencari kegiatan dengan lembaran-lembaran aktifitas yang positif, untuk mereka yang masih membutuhkan diriku. bukan lebih baik, darp pada meratapi apa yang telah hilang,

Robbi.............. dalam kerendahan dan keyakinan diri Engkau kan gantikan semua kesabaranku dengan kebahagiaan. Amin

Angan yang terbalut mimpi, ku hanya manusia yang kalah pada pergulatan waktu dan amarah.


***********************************************************************************
Di sudut kamarku, 1 MUharam 1431 H. 00.30.

Semoga Allah selalu menjagamu................... T _ T

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.